Hello,This is me!

Hendra

Mahasiswa Anti D.O Mahasiswa Yang Tersakiti Selamat Datang di Blog Saya Bosku

Minggu, 15 Oktober 2017

7 Gadget dan Teknologi Era 90-an yang Kini Mulai Hilang Ditelan Perubahan Jaman, Masih Ingat Tidak BOSKU?


Seiring berubahnya jaman, teknologi pun mengalami perkembangan BOSKU. Seperti teknologi dalam komunikasi dan informasi. Dengan adanya smartphone atau ponsel pintar, kita makin leluasa untuk melakukan apa saja. Dunia pun seolah menjadi dalam genggaman kita.

Bagi kalian yang dibesarkan di era 90-an hingga awal 2000-an tentunya belum mengenal dan menikmati fasilitas tersebut. Gadget dan peranti teknologi di era itu sangatlah terbatas dan nggak secanggih sekarang. Dan kini, gadget dan peranti teknologi khas era 90-an seakan hilang perlahan ditelan perubahan jaman. Apa saja?, berikut diantaranya yang dirangkum dari Yukepo.com.
1
Sebelum ada gadget buat main game, Brick Game ini adalah gadget seru buat dibawa kemana aja. Sering juga disebut gimbot BOSKU.

2
Kalau nggak di telepon koin umum, tempat buat untuk telponan dulu ya di wartel. Kita nggak bisa lama-lama nih makainya karena harus gantian sama orang lain.










3
Diluncurkan pertengahan era 90-an, Playstation-1 banyak peminatnya. Bahkan mulai menjamur rental-rental yang menyewakannya. Siapa dulu yang suka bolos sekolah buat main di rental PS?.




4
Selain Brick Game, gadget lainnya yang jadi favorit adalah Tamagotchi. Ibarat kata nih, Tamagotchi adalah hewan virtual.





5
Pasti nih, sebagian besar anak sekarang susah buat ngetik di mesin tik. Padahal dulu di jaman orang tua kita sempat hits banget. Kini, mesin tik harganya selangit di tangan kolektor.





6
Anak sekarang gadget buat dengerin musik taunya iPod. Jauh sebelum iPod muncul, walkman kayak gini nih yang mampu mengusir stres buat dengerin musik.





7
Kalau kalian punya alat ini di era 90-an pasti udah dianggap kekinian dan gaul banget. Namun area komunikasi pager terbatas dan nggak seluas smartphone kayak sekarang BOSKU.













Itu tadi beberapa teknologi dan gadget era 90-an yang kini hampir punah ditelan jaman. Adakah diantara kalian masih menikmatinya BOSKU?









Sementara kosong dulu ya bosku.

0 komentar:

Posting Komentar

Hendra
+123-456-789
Kuvukiland, New Zealand

SEND ME A MESSAGE

MUSIC

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Total Pageviews

Home Ads

Translate

Advertisement

Facebook

Subscribe

Popular Posts

POPULAR POSTS

Comments

4/recentcomments

Pages

Recent in Sports

3/recentposts

Business

[recent]

Blogger templates

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts