Hello,This is me!

Hendra

Mahasiswa Anti D.O Mahasiswa Yang Tersakiti Selamat Datang di Blog Saya Bosku

Selasa, 17 Oktober 2017

E3 2018: Apa Yang Ingin Kita Lihat Dari Acara Game Terbesar Di Tahun Depan


Update: Satu hal yang kita tahu pasti yang akan kita lihat di E3 berikutnya adalah logo baru untuk acara tersebut. Asosiasi Perangkat Lunak Hiburan tidak membuat banyak masalah tentang logo baru tapi sekarang muncul di akun media sosialnya dan Anda dapat melihatnya sendiri di bawah ini. Mengingat logo E3 sebagian besar telah sama untuk mendekati beberapa dekade sekarang, senang melihat perubahan ini.
Jika Anda memiliki ketertarikan pada videogame, Anda mungkin pernah mendengar tentang pertunjukan terbesar di kalender game. Setiap bulan Juni, talenta terbaik dan paling cemerlang di industri ini turun ke Los Angeles yang dipanggang panas untuk memamerkan barang digital mereka ke seluruh dunia.

Di situlah pembuat platform besar (Nintendo, Sony dan Microsoft) datang untuk memamerkan perangkat keras terbaru mereka, atau permainan baru yang akan membuat dagu bergoyang-goyang dan keyboard bertepuk tangan. Di situlah kita mendapatkan kejutan yang menakjubkan mengungkapkan (mungkinkah ini tahun kita akhirnya mendapatkan Half-Life 3?) Dan lebih mendalam melihat judul yang sebelumnya diolok-olok.

Jadi kapan itu?

Inkarnasi berikutnya dari E3 akan berlangsung dari 12 Juni sampai 14 Juni 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pertunjukan akan berlangsung di Los Angeles Convention Center yang besar dan akan mencakup semua konferensi biasa.

Apa yang ingin kita lihat ... Sony

Dengan PS4 Pro yang telah diperkenalkan kurang dari dua tahun sebelum E3 2018 - secara efektif memperluas siklus hidup generasi ini beberapa tahun yang paling baik setidaknya - kita seharusnya tidak mendengar hal-hal yang terlalu penting di bagian depan perangkat keras. Kami berani bertaruh rumah kami bahwa PS5 sudah dalam perkembangan awal, tapi kami tidak akan melihatnya dalam waktu dekat.Sebagai gantinya, kami berharap dapat melihat fokus yang lebih besar pada generasi berikutnya VR PlayStation. Dengan Oculus, HTC dan Samsung semua bekerja pada update untuk masing-masing mesin, Sony kemungkinan akan menampilkan gelombang berikutnya dari judul VR yang disempurnakan yang masuk ke PlayStation. Dengan perusahaan yang sekarang sepenuhnya melangkah mundur dari pasar genggam, ini mendapat perhatian untuk cadangan, dan update minor yang diumumkan baru-baru ini ke perangkat keras menunjukkan bahwa pihaknya masih memasukkan sumber daya ke dalam wilayah tersebut.Di sisi perangkat lunak, harapkan The Last Of Us 2 untuk menjadi inti utama penawaran Sony. Sony kemungkinan akan mendorong keras untuk mendapatkan Naughty Dog untuk menampilkan permainan yang sebenarnya (kami berharap untuk sesuatu yang lebih mirip dengan setup dunia semi terbuka Uncharted: The Lost Legacy). Hari Telah Lewat, urusan zombie dunia terbuka dari Sumo Digital, kemungkinan akan masuk, seperti judul Spider-Man Insomniac.

Apa yang ingin kita lihat ... Microsoft

Tujuh bulan dihapus dari peluncuran update mid-generation yang disempurnakan sendiri, Big M kemungkinan akan menyatukan sebagian besar pertunjukannya untuk mendorong kekuatan Xbox One X. Dengan orang-orang seperti Forza yang tidak mungkin muncul, kami mengharapkan satu-satunya Halo menjadi judul untuk memperjuangkan potensi pemrosesan konsol yang diperbarui.
Tapi bagaimana dengan VR? Xbox telah banyak berinvestasi di HoloLens, dan sementara konten terkait permainan yang kami lihat sejauh ini masih merupakan dunia Minecraft yang interaktif, kami berharap dapat melihatnya diluncurkan kembali dengan kemiringan game yang tepat.

Apa yang ingin kita lihat ... Nintendo

Dengan Zelda baru dan Super Mario baru yang sudah ada di alam liar, kami memperkirakan Ninty akan mulai meluncurkan waralaba teruji dan teruji lainnya. Ini adalah saat yang tepat untuk Smash Bros baru, yang dibangun dari bawah ke atas untuk Switch, dan yang mencakup adegan eSports yang terbentuk tentang Brawl and Melee selama bertahun-tahun.
Kirby dan Yoshi juga bersiap untuk mendapatkan petualangan baru di tahun 2018, jadi kami sepenuhnya mengharapkan Nintendo untuk menampilkan gameplay dari keduanya. Yoshi's Wooly World adalah hit side-scrolling pada 3DS, jadi apa yang telah kita lihat sejauh ini menunjukkan platformer dengan nada yang sama akan mengikutinya. Kami juga berharap (betapapun kecilnya kemungkinannya) bahwa Animal Crossing akhirnya bisa beralih ke Switch dengan entri baru. Tolong, tolong, tolong, Nintendo ...
Metroid Prime 4 hampir pasti akan muncul, entah itu di acara Nintendo E3 atau di Nintendo Direct sebelumnya. Kebangkitan baru-baru ini pada 3DS telah diterima dengan baik oleh penggemar, jadi kami memiliki harapan tinggi untuk petualangan penuh Samus Aran berikutnya. Akhirnya, ada yang diminta semua orang: sebuah Pokémon berbasis Switch. Dikabarkan disebut Bintang Pokémon, entri baru bisa menjadi judul Poke murni baru atau pengulangan Sun / Moon - bagaimanapun, memberi kita Pokémon yang tepat di TV kita, Ninty!
Advertisement

Apa yang ingin kita lihat ... EA

So let’s got the obvious ones out of the way. Kami hampir pasti akan melihat gameplay dari Madden 19, FIFA 19, NHL 19 dan NBA Live 19 (jika yang terakhir tampil cukup baik untuk sementara). Kita bahkan mungkin melihat Need For Speed ​​baru (walaupun kita berharap siklus pengembangan dua tahun untuk Paybackmeans NFS melompati E3 2018).
Sekarang untuk hal menarik. Tentunya, kita harus melihat gameplay yang sebenarnya - atau setidaknya ada yang dilaporkan secara nyata - pada game Star Wars 'Project Ragtag' milik Amy Hennig. Visceral telah sangat pendiam sejak medan perang yang dilanggar, jadi jika kita tidak mendengar apapun dari studio pada saat ini, kita dapat dengan aman menganggap bahwa permainan itu mungkin akan macet dalam development hell.
Lagu kebangsaan, IP pemburu monster baru dari pengembang Kanada Bioware, terlihat benar dengan kesalahan Mass Effect Andromeda dengan topengnya Lost Planet, Dark Void and The Division. Ini adalah lingkungan yang dinamis, pola cuaca yang mudah berubah dan tindakan kooperatif tentunya menarik perhatian kita, dan dengan rilis Q4 yang saat ini dijadwalkan, ini akan menjadi salah satu pertunjukan takeaway terbesar.
Advertisement

Apa yang ingin kita lihat ... Ubisoft

Di luar rincian lebih lanjut tentang Assassin's Creed baru (secara pribadi, kami berharap bahwa siklus pengembangan dua tahun Origins menjadi norma baru), kami sepenuhnya mengharapkan Ubisoft untuk meluncurkan satu-satunya franchise Tom Clancy lainnya yang tersisa senilai garamnya: Splinter Sel. Dengan Michael Ironside yang dikabarkan akan kembali menyuarakan Sam Fisher, kami sangat senang melihat sel Splinter pasca MGSV dan bagaimana memperbaiki daftar hitam yang sangat diremehkan.
Lalu ada yang besar: Beyond Good & Evil 2. Ini adalah kejutan yang mengungkap E3 2017, dan sementara permainannya pasti pada tahap awal perkembangannya, 2018 akan menandai ulang tahun ke 20 ordo aslinya, jadi kami berharap untuk sedikit wawasan ke dalam dunia dan sifat permainan yang akan datang. Oh, dan bisakah kita melihat Rainbow Six Siege 2? Dengan salah satu komunitas terbesar di luar COD dan Battlefield, sebuah tindak lanjut tentang Siege bisa berhasil menembus panggung di LA.

Apa yang ingin kita lihat ... Bethesda

Setelah merilis Wolfenstein baru, sebuah reboot Doom, sebuah Dishonored (setengah baru) yang baru dan kembali ke Fallout, hanya ada satu waralaba besar yang tertinggal di lemari besi yang belum pernah diupayakan secara tepat dalam beberapa waktu: The Elder Scrolls .
Pada musim panas 2018, sudah lebih dari enam setengah tahun sejak Skyrim dan peluncuran The Elder Scrolls Online. Kami benar-benar mengharapkan perluasan besar lain untuk MMORPG Zenimax Online (uang besar yang terkait dengan Skyrim), namun kami membayangkan Elder Scrolls 6 akan membentuk pertunjukan besar dari pertunjukan tersebut. Kami juga menaruh uang di Bethesda untuk memberi lebih banyak judul pada Switch.

Yang ingin kita lihat ... Square-Enix

Square-Enix tidak memiliki kehadiran yang luar biasa di E3 2017, namun 2018 akan menjadi tahun yang sangat besar bagi penerbit Jepang sehingga kami mengharapkannya memiliki keynote tersendiri di acara tersebut. Remake Final Fantasy 7 (atau setidaknya episode pertama) harus menjadi salah satu nilai jual terbesarnya, karena ini akan menandai tiga tahun sejak pengumuman resminya di tahun 2015.
Kingdom Hearts 3 juga dijadwalkan turun pada tahun 2018, dan dengan Square-Enix telah merilis kembali setiap entri lainnya dengan teks yang semakin tidak masuk akal, inilah saatnya untuk sesuatu yang baru. Dengan Toy Story dan Big Hero 6 bertema dunia sudah dikonfirmasi, penggemar sudah mengunyah sedikit waktu untuk Sora, Donald dan Gufi.
Lalu ada sekuel Tomb Raider yang bocor, Shadow Of The Tomb Raider. Dengan Eidos Montreal (dari reputasi Deus Ex yang telah di-reboot) di kursi panas pengembangan dan Uncharted telah mengikuti dua entri yang beredar sejak Rise Of The Tomb Raider, kami sepenuhnya mengharapkan Lady Croft untuk mengambil kembali mahkota berburu harta karunnya dari Nate, Chloe dan Nadine.

Sementara kosong dulu ya bosku.

0 komentar:

Posting Komentar

Hendra
+123-456-789
Kuvukiland, New Zealand

SEND ME A MESSAGE

MUSIC

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Total Pageviews

Home Ads

Translate

Advertisement

Facebook

Subscribe

Popular Posts

POPULAR POSTS

Comments

4/recentcomments

Pages

Recent in Sports

3/recentposts

Business

[recent]

Blogger templates

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts