Hello,This is me!

Hendra

Mahasiswa Anti D.O Mahasiswa Yang Tersakiti Selamat Datang di Blog Saya Bosku

Minggu, 26 November 2017

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Telah Terkirim Tanpa Batas 7 Menit, 100% work

Hallo bosku, kamu pasti pernah melakukan salah kirim pesan saat sedang asyik chattingan di WhasApp kan? Nah melihat hal ini, akhirnya WhatsApp merilis fiturunsend pada akhir Oktober lalu yang memungkinkan kamu menghapus pesan yang salah kirim.
Namun kemampuan ini hanya berlaku untuk pesan yang baru terkirim atau hingga paling lama selama 7 menit saja guys. Adakah caranya menghapus pesan yang lebih lama? Tenang aja berikut admin akan ulas cara menghapus pesan WhatsApp yang sudah terkirim tanpa batas 7 menit. Yuk disimak bos!
Cara Menghapus Pesan WhatsApp Terkirim Tanpa Batas 7 Menit
1. Matikan koneksi internet ponsel (Wi-Fi dan mobile data).
2. Matikan aplikasi WhatsApp dengan menutup jendela aplikasinya.
3. Buka menu settings ponsel dan ubah tanggal menjadi sebelum hari pengiriman pesan yang ingin dihapus (misalnya diubah jadi tanggal kemarin).
4. Buka WhatsApp dan cari pesan yang ingin dihapus.
5. Lakukan langkah penghapusan pesan seperti biasa, yakni dengan menyentuh dan menahan pesan, lalu memilih ikon tong sampah.
WhatsApp akan kembali menampilkan opsi delete for everyone yang tadinya sudah menghilang apabila pesan berumur lebih dari 7 menit.
6. Kembalikan settings tanggal ponsel ke waktu yang benar.
7. Nyalakan kembali sambungan internet.




Menghapus pesan WhatsApp yang salah kirim ini hanya dapat kamu lakukan pada perangkat berbasis Android dan iOS saja guys. Jika kamu menggunakan WhatsApp versi desktop coba buka dulu lewat smartphone kamu ya.
Catatan Bos: Cara ini hanya berlaku untuk menghapus pesan yang terkirim 1-2 hari sebelumnya. Jika lebih dari itu maka WhatsApp akan menolak untuk dibuka dan mendeteksi kesalahan tanggal dan waktu smartphone yang tidak akurat.

Akhir Kata

Nah itulah dia cara menghapus pesan WhatsApp yang sudah terkirim tanpa batas 7 menit. Kalau pun mungkin baru sekadar bug, fitur hapus pesan ini sebaiknya diatur tanpa batasan ya. Gimana menurutmu? Share pendapat kamu pada kolom komentar.

Sumber: JalanTikus

Sementara kosong dulu ya bosku.

0 komentar:

Posting Komentar

Hendra
+123-456-789
Kuvukiland, New Zealand

SEND ME A MESSAGE

MUSIC

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Total Pageviews

Home Ads

Translate

Advertisement

Facebook

Subscribe

Popular Posts

POPULAR POSTS

Comments

4/recentcomments

Pages

Recent in Sports

3/recentposts

Business

[recent]

Blogger templates

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts